Momen Terindah Bangsa Amerika

charter.net)

H.W. Bush, Barrack Obama, G.W. Bush, Bill Clinton, dan Jimmy Charter. (Sumber: charter.net)

Orang-orang Amerika akan mengenang foto ini sebagai salah satu momen terindah dalam sejarah bangsa mereka. George Bush, terlepas sebagian kita mengutuknya sebagai The Number One Terrorist, adalah presiden yang mampu menghargai sejarah bangsanya. Dia mengundang presiden terpilih Obama dan tiga mantan presiden, yakni Bill Clinton, H.W. Bush (Bush Senior), dan Jimmy Charter dalam sebuah jamuan makan siang di Gedung Putih pada tanggal 7 Januari 2009.

Mungkinkah momen manis ini terjadi di Indonesia?

Pak SBY, tolong nanti sebelum Bapak lengser (entah 2009 atau 2014), undanglah presiden terpilih dan para mantan presiden yang masih hidup untuk duduk bersama dalam acara yang bersifat kekeluargaan dan nostalgia, sekalian memberi wejangan-wejangan dan dukungan kepada presiden terpilih, siapapun dia.

Kami menunggu.

This entry was posted in Politik, Serba-serbi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Momen Terindah Bangsa Amerika

  1. bayhaki ramli says:

    jamuan makan siang, biasanya membicarakan topik-topik penting, kira-kira apa yah yg mereka bicarakan? apakah mereka ingin merapatkan barisan, dan Obama sebagai boneka selanjutnya? siapa tahu,🙂 tetap positif thinking dan berbaik sangka saja.

    Asep:
    Apa yang mereka bicarakan tidak penting. Mungkin saja hal2 ringan, seperti soal anak anjing buat anak-anak Obama atau kebiasaan baru Charter dan Bush senior di hari tua. Tapi saya berharap para presiden dan mantan presiden kita (SBY, Mega, Gus Dur, Habibi) dapat duduk bersama demi kesatuan bangsa Indonesia. Tidak harus makan siang. Sarapan pagi pun jadi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s