Pemerintah, Tolong Suruh Pabrik Mobil Bikin Mobil yang Kecil

Bajaj, bisa muat tiga orangPemerintah, tolong suruh pabrik mobil bikin mobil yang kecil buat 1-2 penumpang saja. Percuma bikin mobil yang besar, yang ngisinya cuma satu orang. Macet tahu!

Kalau perlu, biar kubuatkan desainnya. Panjang 2 meter, lebar 1 meter. Cukup buat dua orang.

Bajaj saja muat tiga orang, satu supir dua penumpang. Bikinlah mobil yang segede bajaj tapi mesinnya dibagusin dan kalau perlu harganya dimahalin biar orang-orang kaya itu enggak gengsi kalau beli.

Kota kita sudah terlalu macet. Tidak usah ditambah macet dengan orang-orang egois yang maunya pake mobil gede-gede (Kijang, Avanza, Alphard, Fortuner, Xenia, Terios, dll yang bisa muat 10 orang) padahal banyak ruangannya nggak kepake. Ada berapa sih anak mereka sampai beli mobil yang gede-gede kayak gitu? Apa mereka enggak jengkel mobil mereka yang bagus-bagus itu harus sering ngetem di tengah jalan gak bisa maju gak bisa mundur padahal punya speed sampai 160 km per jam? Hhhh.

Kancil, perlu dibuatkan mesin yang canggih biar nggak malu dipake para bos buat ke kantorO ya, ke mana tuh si Kancil yang buatan anak negeri itu? Kenapa tidak dibikin lebih banyak lagi? O ya, biar bisa dipake para bos-bos buat ke kantor, tentu mesinnya harus yang canggih dong. []

This entry was posted in Lingkungan Hidup and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s