Menulis Tiap Hari untuk Blog Myallisya.Com

Blog myallisya

Pada tahun ini aku merasakan penurunan trafik pada blogku myallisya.com. Ini adalah blog untuk bisnis asuransi jiwa dan kesehatan dari Allianz. Dan itu berpengaruh ke penurunan penjualan pribadiku. Tahun 2016 dan 2015 rata-rata pengunjung blog hampir seribu per hari, tahun ini menurun jadi hanya sekitar 700 per hari.

Mulai bulan Oktober 2017 ini, setelah selama beberapa bulan sebelumnya perhatianku terbagi dengan urusan rekaman album perdana Himne Cinta, aku akan menggenjot kembali blogku. Aku akan menulis minimal satu artikel per hari untuk blog myallisya.com atau sebulan 30 artikel. Jika dalam satu hari aku tak sempat menyelesaikan satu artikel, aku akan melipatkannya di hari berikutnya. Atau aku akan menabung banyak artikel dan boleh libur di hari-hari berikutnya yang sibuk.

Aku yakin ini akan mengembalikan jumlah prospek yang menghubungiku dan meningkatkan closingku.

Selain itu ada efek samping yang baik, yaitu meningkatkan pendapatan iklan dari blog.

Mulai beberapa bulan lalu, WordPress kelihatannya menggarap dengan serius program Wordads atau iklan melalui blog dengan memasang iklan di header dan sidebar atas. Agak mengganggu pemandangan, tapi menambah pemasukan iklan untuk pemilik blog.

Blogku pun yang tadinya hanya menghasilkan di kisaran USD 1 per bulan, kini naik jadi 5-7 dan terakhir bahkan USD 11.

Sekarang total penghasilan blog myallisya dari Wordads ada USD 73. Kuharap bisa mencapai 100 secepatnya agar bisa dicairkan.

Aku juga akan sering menulis untuk blog pribadiku ini (asepsopyan.com). Mungkin tidak tiap hari, tapi lebih sering dari sebelumnya. Dan semoga ini pun akan meningkatkan penghasilan iklan yang saat ini masih berkisar di 1 dolaran per bulan.

Bagi anda para blogger wordpress yang ingin mendapatkan pemasukan melalui iklan di blog, anda harus mengupgrade blog anda ke paket premium. Termasuk ke dalam paket ini biaya domain untuk menghilangkan nama wordpress di alamat blog anda. Biaya USD 99 per tahun atau 1,3 jutaan.

Wordads 1.PNG

Demikian.

Advertisements

About Asep Sopyan

Senior Business Partner ASN | HP/WA 082-111-650-732 | Email myallisya@gmail.com | Tinggal di Tangerang Selatan
This entry was posted in Blog and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s