Fuse Pro, Bisnis Jaringan Asuransi Umum

Tampilan depan aplikasi Fuse Pro

Fuse Pro adalah sebuah aplikasi di ponsel yang berisi macam-macam produk asuransi dari berbagai perusahaan. Fuse Pro bukan perusahaan asuransi, tapi dapat dikatakan sebagai broker atau penghubung antara perusahaan asuransi dengan mitra (agen) dan nasabah.

Di aplikasi Fuse Pro terdapat hampir semua produk asuransi. Asuransi mobil, asuransi motor, asuransi properti, asuransi marine cargo, asuransi perjalanan, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis, asuransi santunan rumah sakit, hingga asuransi mikro yang di dalamnya pun ada beberapa produk. Proses pembelian/penjualan polis dapat dilakukan langsung dari aplikasi.

Sedangkan perusahaan-perusahaan asuransi yang sudah bekerja sama antara lain Sinarmas, Adira, Adira Syariah, Sompo, Etiqa, ABDA, Bintang, Pasific Cross, Takaful, Harta, Aspan, Intra Asia, MAG, dan FPG. Banyak di antara merek tersebut mungkin kurang familiar, tapi setidaknya memberi kita banyak pilihan. Tak menutup kemungkinan daftar perusahaan asuransi akan terus bertambah. Begitu pula produknya.


Saya bergabung sebagai mitra Fuse Pro pada tanggal 16 Februari 2020 setelah direkrut oleh seorang teman di Allianz. Kebetulan saya memang sedang membuka diri untuk menjual produk asuransi umum untuk menjadi alternatif dari produk-produk asuransi yang selama ini saya jual.

Dengan menjadi mitra Fuse Pro, selain dapat menjual produk, saya pun dapat merekrut orang untuk menjadi mitra, dan mitra saya pun dapat pula merekrut mitra lagi, dan mitra di bawahnya pun dapat merekrut mitra lagi, demikian seterusnya tanpa batas.

Dari penjualan produk yang dilakukan oleh pribadi, kita mendapatkan komisi. Dari penjualan mitra di bawahnya, kita mendapatkan overriding, yang besarnya jauh lebih kecil dari komisi tapi didapatkan secara pasif. Overriding dibatasi hingga empat kedalaman.

Dengan demikian, Fuse Pro adalah juga sebuah bisnis jaringan, dengan produk asuransi umum. Biasanya hanya asuransi jiwa yang menerapkan bisnis jaringan, tapi sekarang asuransi umum pun ternyata bisa. Ini sungguh sebuah inovasi yang luar biasa.   

Fuse Pro terbuka bagi siapa saja yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi mitra. Anda dapat menjadi mitra di tim saya dengan mengklik Daftar Sebagai Mitra Fuse Pro.

Keuntungan menjadi mitra Fuse Pro antara lain:

  • Mendapatkan komisi dari setiap produk yang dijual, berkisar dari 15 sd 30% tergantung produknya.
  • Mendapatkan overriding dari penjualan mitra yang ada di jaringan hingga empat generasi.
  • Kontes trip jalan-jalan ke luar negeri bagi mitra yang memenuhi target.
  • Dukungan langsung dari perusahaan antara lain berupa asisten pribadi yang tersedia untuk dihubungi kapan saja lewat telepon atau whatsapp.
  • Dapat membeli produk asuransi untuk keperluan sendiri dengan harga diskon karena komisinya kembali ke kita.

Semoga dengan gabung Fuse Pro ini rezeki saya bertambah. Dan saya pun bisa membuka jalan rezeki bagi banyak orang dengan mengajak mereka menjadi mitra. Amin.

Mengundang teman dapat dilakukan langsung dari aplikasi.

Bagaimana sistem bisnis jaringan di Fuse Pro?

Dari penjualan pribadi, setiap mitra mendapatkan komisi, yang besarnya berkisar antara 15 sd 30% tergantung produk yang dijual.

Dari penjualan mitra di jaringan, mitra mendapatkan overriding hingga empat kedalaman, dengan rincian sbb:

GenerasiOverriding
110% dari komisi
25% dari komisi
32,5% dari komisi
41,25% dari komisi

Sebagai contoh.

  • Jika kita menjual asuransi mobil dengan premi 4 juta, komisi kita 1 juta (25%)
  • Jika mitra generasi 1 di bawah kita menjual asuransi mobil dengan premi 4 juta, mitra tsb mendapatkan komisi 1 juta (25%), sedangkan kita mendapatkan 100 ribu (10% dari komisinya).
  • Jika mitra generasi 2 di bawah kita menjual asuransi mobil dengan premi 4 juta, kita mendapatkan 5% dari komisinya, yaitu 50 ribu.
  • Dari mitra generasi 3, jika dia menjual asuransi mobil dengan premi 4 juta, kita mendapatkan 2,5% dari komisi atau 25 ribu.
  • Dari mitra generasi 4, jika dia menjual asuransi mobil dengan premi 4 juta, kita mendapatkan 1,25% dari komisi atau 12,5 ribu.

Angkanya kecil ya, tapi bayangkan jika mitra di jaringan kita ada seribu orang. Tiap minggu setiap orang itu menjual 1 polis asuransi mobil, maka komisi kita bisa mencapai puluhan juta per minggu.

Jika anda butuh penghasilan tambahan, menjadi mitra Fuse Pro layak jadi pertimbangan. Tak ada ruginya sama sekali, karena daftar Fuse Pro itu GRATIS.

Jika anda punya motor, mobil, rumah, semua itu butuh asuransi dan anda bisa membeli asuransi untuk diri sendiri, dan komisinya untuk anda sendiri.

Jika anda sering jalan-jalan ke luar negeri, anda butuh asuransi perjalanan dan anda bisa membelinya dengan harga diskon di aplikasi Fuse Pro.

Bagi anda agen asuransi jiwa, sudah tentu di antara nasabah anda ada yang menanyakan asuransi untuk harta benda. Manfaatkan ini dengan menjadi mitra Fuse Pro.

Bagi anda yang menjadi sales mobil atau motor, anda bisa menerapkan bundling terhadap barang jualan anda. Misalnya menjual mobil dengan bonus asuransi mobil.

Jika anda supir taksi online, sambil menyetir anda bisa menawarkan asuransi kendaraan atau travel untuk penumpang anda.

Banyak sekali peluang yang dapat ditangkap dengan bisnis jaringan di Fuse Pro. Tangkap itu. []


Untuk menjadi mitra Fuse Pro, silakan klik di SINI.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi saya.

Asep Sopyan (Mitra Fuse Pro)

HP/WA: 082111650732 | Email: asepsopyan.asn@gmail.com | Tinggal di Tangerang Selatan

About Asep Sopyan

Senior Business Partner ASN dan Mitra Fuse | HP/WA 082-111-650-732 | Email myallisya@gmail.com | Blog: myallisya.com dan asepsopyan.com | Tinggal di Tangerang Selatan | Menjadi agen asuransi Allianz sejak November 2011.
This entry was posted in Asuransi, Bisnis and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s